ORANG KOREA TRAVEL THE LODGE MARIBAYA, CISANGKUY BANDUNG INDONESIA

ORANG KOREA TRAVEL THE LODGE MARIBAYA, CISANGKUY BANDUNG INDONESIA

THE LODGE MARIBAYA
CISANGKUY

1,014
Like
Save

Comments

Mutiara Jida says:

gils foto aib dipajang tapi itu on point banget sih tunggu si katia sadar aja fotonya dipajang tawa dulu bentar HAHAHAHAHAHAHAHA

Romi Bagaskara says:

ajak ujung oppa lahh

Daniel Chung says:

benaran, lingkungan alam di Indonesia itu luar biasa. kayaknya aku harus promosiin tempat2 wisata di Indonesia ke masyarakat Korea sebanyak mungkin !!!

aura dewiq says:

terima kasih daniel sudah mencintai indonesia semoga semakin sukses

Helmy Pitra says:

naik ayunan di atas ketinggian kayak gitu gimana rasanya?

Suzy De'na says:

Oppa mah ramah baik murah senyum.

Mathilda Abbe says:

Lain kali mampir ke Sumbar, Kak Daniel

Ria Nurella says:

q ko jd pusing lihat oppa main ayunan it….soalnya tinggi bgt😖😖😖

Utami Cute says:

wahh.. bagus. Jalan-jalan lagi daniel banyak tempat bagus di Indonesia. Ditunggu videonya lagi ya..👍

Febry Obate says:

daniel emang aslinya sifatnya ramah apa ketularan ramah?haha

Rifha Ajja says:

jadi pengen ke bandung dech Aq😍😍

Anisa Rohmawati says:

keren banget daniel,,,saya bangga banget karena kamu bisa sangat menyukai indonesia,,,dari makanan sampai tempat wisata,,,semoga bisa terus bikin vidio lagi tentang indonesia ataupyn korea,,,tapi kasih tau dong kekasih daniel orang korea apa indonesia,,,blz yaa,,,sukses terus daniel,,,,

Fitria Rahmadhani says:

kapan jalan jalan ke jawa timur kak daniel..

TK I says:

Bagus banget Daniel videonya (saya kasih jempol), ikut senang melihatnya. ditunggu video-video lainnya ya. Salam dari Nederland.

Dede haphap017 says:

oppa video di bali tidak ada yah?

Dede haphap017 says:

oppa video di bali tidak ada yah?

Yanti Chan says:

bandung selalu ngangenin☺

Nana Huang says:

Ikut happy aja dr jauh..😂

Andini Nur Yasmin says:

Oppa sudah pernah berkunjung wisata di bogor? Aku mau kok jadi tourgate nya oppa 😀😀😀

Write a comment

*