Orang Korea Travel Jogja, Makan Bakmi Jowo

Orang Korea Travel Jogja, Makan Bakmi Jowo

Orang Korea Travel Jogja, Makan Bakmi Jowo

1,090
Like
Save

Comments

Rint Marini says:

Kota yang paling menarik di Indonesia sampai sekarang apa, Daniel Oppa?

mia Yulianto says:

mantap??? oiya oppa daniel coba reaction lagu armada yng hargai aku yayaya..
??

Opie Listyasih says:

Daniel oppa the best

Imam Baehacky says:

kalo ke indo lagi jangan lupa mampir ke PEMALANG CITY JAWA TENGAH oppa banyak perbukitan dan pegunungan serta air terjun yang indah layaknya syurga dunia ?

Eunike Enny says:

ahh masnya nggak ngajak-ngajak.. kan bisa ikut ketemu ?

Quena Midhea says:

serius di jogja?

indah hafidz says:

Itu adzan oppa ? ditunggu klanjutan vlog nya slama d jogja. Btw, semangat puasanya ya ? from east java ?

safira ch says:

itu ke Mirota Batik ya oppa????

Novitasary Hasyim says:

bikin hati tenang ..itu suara adzan ka daniel?

Yuyun Yulia Utami says:

daniel selamat ya udah mencapai 7 ribu tetap semangat buat cinta indonesianya ya…

titi titu tiyut says:

salam kenal oppa.. saya orang Jogja. ?

titi titu tiyut says:

ini kapan ke Jogja oppa??

elangsatrya _winner says:

9:05 itu suara adzan (panggilan waktu bagi umat islam untuk beribadah)di televisi. Alhamdulillah… ikut senang kalo kak Daniel senang mendengar suara Adzan ?

Ety Bilqis says:

Ceweknya namanya lucu,(sapu),????

Rahma Aktareja says:

daniel oppa jalan jalan ke palembang dong . nyobain pempek di palembang ?

Marni Sumarni says:

oppa itu bukan lagu , itu panggilan buat ibadah umat muslim , coba liat artinya deh pasti makin adem ..

gea fe says:

daniel oppa lagi di Indonesia? kok cepet bgt

Lina Doni says:

opa Daniel itu bukan lagu tapi azan
untuk memberi tahu orang2 muslim melaksanakan sholat… beribadah menghadap allah swt coba sekali2 bikin video reaksi dengerin al-quran yach…

risma bayu Cahyono says:

like dulu baru nonton ?

keysa nada says:

Ke malang donk, ke gunung bromi, ke batu, pantainy

yulida fajeriyati says:

itu adzan oppa. Panggilan utk sholat. 5 kali sehari.. kalau yg di siarkan di tv itu cuma 2 waktu, magrib dan subuh..

Yeyen S says:

Bagus kota malang kawan

Falau Ana says:

Hello kak Daniel, lancar bgt bahasa indonesia

Dewi Anggraeni says:

di "9:09" itu adzan oppa. Adzan sebagai seruan Allah untuk umatnya melakukan ibadah shalat. Ibadah shalat Itu ada 5 waktu (yang wajib) dalam sehari. Biasanya kalo distasiun televisi Indonesia yang sering ditayangkan Itu Adzan Magrib tapi ada juga yang menayangkan Adzan Subuh.
Nah, klo Adzan Magrib juga sebagai tandanya buka puasa, sedang Adzan Subuh sebagai tanda selesainya sahur atau dimulainya berpuasa 🙂

Wildan Cleon says:

oppa kok cepet banget sih habis di korea buat video sahur bareng ujung oppa,,oppa daniel langsung disini aja tiba2 ?

Yeyen S says:

Ujung opa kok nongol di sini

Sha M says:

Oppa lain kali kalau ke indonesia jangan naik lion, delaynya bikin emosi, murah sih tp cuma buang buang waktu, aku orang indonesia gak pernah naik lion, mending naik citylink atau garuda indonesia, lebih mahal tp worth it gak buang waktu, tp gak terlalu mahal kok..

Write a comment

*